jump to navigation

Confirmed….Yamaha diam-diam kembali memproduksi old Vixion!!…. Maret 27, 2014

Posted by motoranyar in motor baru.
Tags: ,
trackback

Bro dan sis sekalian…persaingan ternyata membuat strategi berubah. Jika sebelumnya mengambil jalan A…karena kondisi dan potensi jalan B-lah yang ditempuh. Seperti yang terjadi pada old Vixion. Sempat distop produksinya pada akhir 2013….IWB mendapatkan konfirmasi dari narasumber bahwa YIMM memutuskan memproduksi kembali sang kuda besi sejak bulan Maret 2014 ini. Weleh….

 Informasi ini sebenarnya sudah IWB terima pada tanggal 27 Februari bulan kemarin namun lupa membagikan informasi ke brosis semua. Akhirnya berkat testimoni dari beberapa pengunjung warung yang mergokin distribusi sijaran wesi…lembaran memori seperti ditarik kembali. Yup….proses distribusi kedealer sudah mulai berjalan brosis. Perbedaan dibanding versi sebelumnya hanya refreshment striping (masih rumor) tanpa ada ubahan sisi fisik. Yamaha nampaknya enggan gambling melakukan rombakan mengingat desain old Vixion sudah cukup disukai dan masuk kategori everlasting….

Last.….tidak jelas berapa jumlah produksi 3C1 atau biasa disebut old Vixion. Yang pasti para vendor sudah running sejak awal bulan Maret. Tekanan Honda yang terus membombardir pasar sport ternyata memaksa YIMM meralat keputusannya mematikan sang kuda besi. Sebuah langkah pintar dari mereka. Kenapa?. Sebab penyuka desain lawas memang masih sangat banyak. Ketimbang kekeuh memaksa para biker shifting keNVL….merekalah yang kudu mengikuti kemauan pasar. So…Old Vixion??. Jangan kaget kalau terlihat didealer bro. Confirmed diproduksi lagi koq….setidaknya bulan Maret ini. Sebuah ikhtiar menahan gempuran trio Honda??. Mungkin brosis :mrgreen:

sumber : http://iwanbanaran.com/2014/03/27/confirmed-yamaha-diam-diam-kembali-memproduksi-old-vixion/

Komentar»

1. harga harga - Mei 9, 2015

thank infonya


Tinggalkan komentar