jump to navigation

Jika memang akan Rilis, Varian YZF R15 V1, V2.0 atau Versi Baru ? April 25, 2013 April 25, 2013

Posted by motoranyar in motor baru.
trackback

Vixion_fairing#9

Bro sekalian, via beberapa informasi yang masuk ke tmcblog memang cukup menguatkan rencana bahwa Yamaha Indonesia sedang mempersiapkan Sport Full Fairing 150 c di Market Indonesia. Jika memang akan rilis ada dua pertanyaan yang akan mengemuka . . . yang pertama tentu kira kira via jalur apa R15 ini akan hadir ? . ..  Produksi Lokal atau CBU/CKD . . . yang kedua basis Desain mana Yang akan digunakan Oleh Yamaha Indonesia akan R15 ? . . . oke mari kita Mulai  . .

Yang pertama mengenai bagaimana Cara menghadirkan R15 . . . Yamaha berkepentingan menjaga terus Momentum Kejayaan di segmen Motor sport. Untuk Sementara ini memang Yamaha Vixion tetap menguasai Market Sport secara total maupun secara segmen Mid sport 150 cc . .  akan tetapi ancaman laten dari Kompetitor dekatnya, Honda tidaklah boleh dipandang sebelah mata . . . Belajar dari ambruknya kejayaan Mio ditangan Beat series disinyalir walaupun dengan cara teknis yang berbeda Honda akan mencoba untuk sedikit demi sedikit menggerus kejayaan Vixion Series ini . . .

CB150R Astro Black

Dari awal saat membaca notif TPT CB150SF tmcblog sudah memprediksi bahwa Honda belum akan bisa menekuk Vixion secara instan . . . dari Notifikasi produksi CB150R saja dah ketauan berapa target perbulannya dan angkanya masih dibawah target rerata produksi perbulan dari Vixion . . . namun takutnya . . . . Jika Honda sudah memperoleh momentum itu . . . Honda dapat dengan cepat membalikkan angka Produksi  perbulannya dengan Fantastis . . . secapat membalik telapak tangan

vixiR15

So Yamaha harus mengantisipasi hal ini . . .  Vixion Butuh Backup kekuatan Image . . . dan YZF R15 bisa memanggul tugas ini. Tapi ada syaratnya . . . secara Price harus masuk akal dan dapat dijangkau oleh treshold kemampuan konsumen tingkat menengah. Secara angka sepertinya R15 lebih asik jika dibandrol di bawah angka 28 Juta kalo mau begini, tapi diset agar tidak pula memakan pasar vixion . . . dan untuk bisa begini, salah satu caranya adalah R15 diproduksi Lokal . . . nah jika pengen Joss lagi untuk menekan harga harus banyak common part dengan New Vixion yang sekarang . .

Vixion_fairing#7

So Bila pengen banyak Common Part dengan New Vixion Yang sekarang . . . artinya Bukan YZF R15 V1 dan YZF R V2.0 yang menjadi pilihan . . . sesuatu yang baru dan berbasis desain New Vixion . . . apakah model sport fairing yang pernah dipajang Yamaha di Jakarta Motorcycle Show? Kayaknya agak aneh di area headlampnya bro, walaupun tidka menutup kemungkinan perkiraan basis desainnya akan kesana . . . so kalo menurut bro gimana . ..  silahkan dikomentari dan semoga berguna

sumber : http://tmcblog.com

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: