jump to navigation

Bocor alus….banderol new teralis Honda dipastikan dibawah 25juta!! April 19, 2012

Posted by motoranyar in motor baru.
Tags: , ,
trackback

Sak incrit maneh….tapi mau gimana lagi lawong dapetnya segitu. Yup, sekali lagi IWB mendapatkan titik terang akan calon gacoan anyar Honda. Bukan spek, desain atau fitur…tapi kini lebih kepada pricing strategy.

Susah bro…makin kesini makin ketat rasanya. Bahkan ketika IWB coba tanya waktu peluncuran, kini hanya dijawab….”be patient” alias sabar. ” Confirm, will coming this year”!!. Sebaris kata yang singkat dan terkesan misterius. Jiann pelitnya ora umum. So, hingga detik artikel ini diketik, tidak ada kemajuan berarti yag diperoleh kecuali petunjuk banderol. Yup…ancer-ancer dari sang sumber, calon teralis Honda dijual dibawah 25 juta. Nggak mengagetkan sih soalnya kita sudah menebak angka tersebut jauh-jauh hari. Namun tentu saja cita rasa lebih legit dan manis kalau sumber dikeluarkan oleh dedengkot Jepun langsung…..

Last….patokan banderol, basis engine, dan tipe frame sudah dikantong. Tinggal desain serta waktu peluncuran. Tentang dua hal ini, kita hanya bisa sabar menunggu. Biarlah semuanya tersingkap dengan sendirinya. Seiring perjalanan waktu, masa itu pasti akan datang. Percayalah…

sumber : IWB

 

Komentar»

1. andra - Mei 2, 2012

pertamax lagii…:D

2. jons jos - Mei 3, 2012

gambarnya aja belum nongonl2 sampai sekarang,,apa cuma hoak kali ya

3. bedjo - Juni 9, 2012

dengan harga segitu mahalnya,kayaknya honda harus pikir 2 kali deh,jika dengan harga lebih mereng,kualitas mesin oke,fitur mendukung,kayaknya mending P200 NS ato V-IxION.
Jangan kira konsumen tanah air ini bodoh.

4. Anak Pedalaman - Juni 28, 2012

Gak bisa di bawah 20 jt y ?

5. wow - April 5, 2014

cb 150 tralise keren serem tp pas liat ban cungkring CULUN


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: