jump to navigation

Detail Penampakan yamaha vixion terbaru Agustus 1, 2012

Posted by motoranyar in motor baru.
Tags: , , , ,
trackback

Mas bro, kembali penampakan vixion terbaru muncul lagi dari bro bachtiar

lewat kang taufik tmc blog, kali ini penampa kannya tidak tanggung-tanggung

dari semua sisi terlihat jelas bagaimana wujud sang new vixion ini,

namun masih ada yang kurang mas bro tipe colornya masih grayscale

mungkin ini disengaja, biar kita semua tambah penasaran,,hehehe

monggo diamati detail-detailnya ya….

kalo ane perhatikan dari semua gambar di atas, tidak tau karena ini gambar

masih bersipat grayscale, jadi ane merasa masih ada yang kurang .

malah ane masih merasa cakepan handlamp vixion lama hehehe CMIW,

tapi mungkin penampakan akan sangat terlihat bagus dan bisa sesuai

aslinya apabila nanti kita lihat seri full color nya,,

kita tunggu saja……….

Komentar»

1. Fans vixion - Agustus 18, 2012

Gak sabar nunggu all new yamaha vixion yg warna putih dipasarkan ke palembang gue mw bli tu motor

2. janta - Agustus 24, 2012

bagusan yang sekarang ya,

3. Anak Pedalaman - Agustus 30, 2012

Kayanya bagusan supra x helm-in injection ane.

4. armand - September 10, 2012

sumpahhhhhhhhhhh gan kerennn pengn gw jual vixion gwnya….

5. ixix - September 11, 2012

sedikit nyontek design ninja 250 sepertinya pada buritan belakang (?_?)

6. Fafa - September 23, 2012

klo saya kok senang yang model lama ya….lebih elegan, dan pas dipandang.

7. adhy - Oktober 1, 2012

lama banget trun’y……..

8. Jaguar kaliber - Januari 13, 2013

Masih garang vixion lama ko kaya nya…

9. Jatimotoblog - November 1, 2013

pokonya pooll new vi-xion n new bison muanntaapppp raja jalanan…..

10. herry - November 1, 2013

ane tggu new bison yg pake cakram blkg ye…gk zabar nehhh…

11. herry - November 1, 2013

yamaha raja jalanan deahhhhhh ciuuuzzzz….

12. herry - November 1, 2013

di jlanan hnya liat new vi-xion n new bison..yg laen kmn yeeehhhhh…


Tinggalkan Balasan

