jump to navigation

Ternyataaaa… V-Ixion Wajah Baru Dijadikan Senjata Yamaha di Awal 2013!!!#P2R April 18, 2012

Posted by motoranyar in motor baru.
Tags: ,
trackback

trackback

Gak tau kenapa, baik Honda dan Yamaha agak pelit bombardir motor-motor sport. Keduanya lagi demen ngelus-elus jagoan matic. Contohnya Yamaha yang gosip meluncurkan wajah baru V-Ixion sudah terembus sejak kapan tau, ehhh…. bocoran terbaru malah baru awal tahun depan meluncurkanya. Mentang-mentang masih laku yaaa….???

Nih info dari ODY alias orang dalam Yamaha, “Lahhh…. Vixion baru sih masih lama bro. Kayaknya sih awal tahun 2013,” ucap si ODY ketika ditanya soal V-Ixion baru ini.

Menurutnya masih lama karena proses pengetesannya baru mulai berjalan. Kecuali kalau Yamaha nekat melahirkannya secara prematur. Bisa jadi kalau ternyata 150cc teralisnya Honda meleduk di tahun ini.

Tapi kalau Honda belum nongolin si “Vixion Killer”, Yamaha sih santai-santai saja. Toh Vixion yang sekarang aja masih laris manis, jualan hampir 20 ribu tiap bulan. Ngapain harus keburu-buru. Pelan-pelan saja yang penting motornya perfect, konsumen juga yang untung.

Padahal kalau lihat dari foto-foto yang banyak beredar, Vixion terlihat lebih berotot dengan pelek dan ban lebih lebar, rear disc brake dan swing arm lebih kekar. Lampu belakang juga berubah desain bro. Untuk model body terlihat lebih gambot mengimbangi kaki-kaki yang kekar.

Belum lagi gosip upgrade mesinnya yang katanya sudah 6 speed. Tapi kalo soal injeksinya, “Sssst… kayaknya enggak pakai YMJET-FI tuh, masih kaya yang lama,” katanya lagi.

Hahhh…. Lama bener…. wkwkwkwk….!!!

Komentar»

1. Aditya Rianda - Mei 27, 2012

Lamanya, tp gpp yg penting kan hasilnya bagus dari sebelumnya dan gk mengecewakan pembeli

2. herry - Juli 13, 2012

ya nm nya yamaha unggul onovatif…dr body mesin sprintnya manteppp….

3. herry - Juli 13, 2012

yamaha ttp unggul merajai jlanan….

4. Taswandi - Agustus 7, 2012

Kapan yamaha keluarin motor baru sport.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: