jump to navigation

Bagaimana Pendapat Bro sekalian Jika Bandrol GW250 berada di antara 40-47 juta ? Februari 21, 2012

Posted by motoranyar in motor baru.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, GW 250 seperti di sodorkan terlebih dahulu oleh tmcblog medio desember lalu bahwa Banderol GW 250 akan berada di angka 40 Jutaan. TMCblog memperoleh sinyalemen nominalnya dari sumber internal SIS bahwa GW250 atau mungkin akan dinamakan Inazuma 250 akan dibandrol di atas Harga Bandrol CBR 250R STD/non abs saat pertama kali dirilis 39,9 jt (harga sekarang40,2 jt ) dan menurut sang sumber GW250 akan dibanderol di bawah harga Ninja 250R. ini artinya sinyalemen sementara banderol GW250 memang diantara 40-47 juta rupiah.

GW250_3

Melihat harga yang sekian ini memang benar bahwa SIS, sepertinya akan menempatkan GW250 di segmen Sport Premium bike. Diferensiasinya kental banget di segmen sport Premium bike . . . ada yang twin DOHC, ada yang single DOHC, dan GW250 ini hadir menyodorkan Twin SOHC . ..  Semuanya ada kelebihan dan kekurangannya menurut sifat dan karakteristik mesin yang tentu telah di riset sesuai dengan peruntukan motornya, cmiiw.

GW250_20

Suzuki memang telad bila dibandingkan dengan Kawasaki dan Honda saat memasuki era market Modern Sport 250 cc. Sehingga imbas yang mungkin bisa terjadi saat Suzuki Beneran jadi Men-declare GW250 direntang harga tersebut Konsumen jadi membanding bandingkan dengan Ninja 250R  dan CBR 250R walaupun belum tentu sudah bener bener mencoba. Namun kalo di analisis lebih dalam lagi, GW250 kan tidak head to head langsung dengan Ninja 250R dan CBR 250R . . . diferensiasi ini sebenarnya cukup strategic . . namuan apa dimau dikata, namanya juga perdagangan bebas, konsumen bebas tho mau membanding bandingkan . . .  tinggal gimana kita lihat nanti saat GW250 dan bener bener dipasarkan . ..  silahkan share komentar bro semua dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

sumber : tmcblog.com

Komentar»

1. afif - Februari 24, 2012

secara tampilan sii ane naksir, tapi harga,y ketinggian broooo’
yaaah harga pantas,y untuk perdana/promo ya 25-30 ajaaa

2. HAMUNGKU - Februari 24, 2012

mahalll


Tinggalkan Balasan

