jump to navigation

Gaya Lebay Berkendara Alay, Jangan Lebay Please! Oktober 21, 2011

Posted by motoranyar in motor baru.
Tags:
trackback

Paling ngeselin kalau mereka jalan ramai-ramai. Diatur biar lancar, eh malah jalan rombongan. Habis deh badan jalan

Alay yang berarti ABG lebay memang nggak pernah habis dibahas. Karena gayanya yang berlebihan, apa yang dilakukan mereka kerap mengundang masalah bahkan sampai nyerempet maut.

Di atas motor pun ada banyak gaya lebay berkendara Alay. Berikut ini bukti ke-Alay-an mereka, yang sering kali terlihat jelas di depan mata kita semua. Jangan lebay, please!

Paling sering lihat Alay naik bebek sambil pegang ponsel di tangan kiri. Parahnya bisa sambil ketik SMS(kiri atas). Coba pikir! Udah nggak pakai helm, jaket dan perlengkapan keamanan, masih bisa ketawa-ketiwi, lho…(kanan atas).

Terima panggilan telepon haram hukumnya saat berkendara walau pakai earphone!(kiri bawah). Alay emang paling top soal gaya juga dandan. Sampai-sampai helm nggak dipakai terus ditaruh di atas tangki atau malah dipegang(kanan bawah). beuh-beuh……

sumber : motor plus

Komentar»

1. briptu norman - Oktober 21, 2011

he he he…emang dasar alay

2. RdP - Oktober 21, 2011

Artikel motorplus ya Kang?

3. TIGERLOVER - Oktober 21, 2011

berhati-hatilah di jalan, jangan pernah lengang, kematian selalu menanti…lihat data di blog om edo

4. VIKOMING - Oktober 22, 2011

kalo anda ke DEnpasar .. Wuuiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gaya alay naek motor melebihi gaya alay di foto diatas …. Pokoknya .. Wuuuuuiih ..anda psti pingin muntah bro .. Contoh aja ya :

– naik motor punggungnya dinaek2in ..(ga tau maksudny apa , mungkin supaya keliatan berotot, padahal ga punya otot😀 )
– naik motor (bebek) duduknya agak kebelakang (ikut2 gaya racer)
– kalo pacaran, cewe (boncenger) kaki nya ningkang ke depan menyentuh paha sang laki2 . Banyak pkoknya deh slaen itu

5. yana88 - Oktober 22, 2011

Yang paling mengganggu konsentrasi adalah cwe boncenger pake rock mini, paha mulus, Celana ada celengan koinnya, Dan nemplok pegang perut cowonya. buseeetttt dah, jadi buyar ngendaliin motor. kadang pingin nyolek, kadang pingin gerung2 motor pas lagi sendirian. hahahaaha………………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: