jump to navigation

V-Ixion Rajanya Motor Sport Tanah Air Oktober 20, 2011

Posted by motoranyar in motor baru.
Tags: ,
trackback

Motor anyar..Yamaha masih tetap merajai pasar motor sport Indonesia. Dengan penjualan sebanyak 246.739 unit sepanjang Januari hingga September 2011, dan penjualan di oktober ini diperkirakan semakin meningkat, jumlah ini adalah yang tertinggi di kategori motor sport Indonesia.

Penjualan motor sport Yamaha di bulan September tahun ini menyumbang 28.992 unit yang diperoleh dari:

Byson hanya  terjual = 5.181 unit,

V-Ixion =     20.843 unit,

dan Scorpio  2.968 unit.

Dibandingkan bulan Agustus ada kenaikan sebanyak 1.156 unit di bulan ini.

Yang menggembirakan lagi, jika membandingkan penjualan motor sport Yamaha di bulan Januari hingga September tahun 2010 dengan 2011, tercatat ada kenaikan 38,24 persen atau 68.256 unit. Dalam kurun penjualan selama 9 bulan di tahun ini, V-Ixion memberikan kontribusi tertinggi di kategori sport dengan jumlah yang terjual 185.864 unit.

Tetap merajanya Yamaha di kategori motor sport didukung penerimaan pasar yang khususnya menempatkan V-Ixion sebagai motor sport ideal. Ditunjang facelift yang dilakukan Yamaha bulan Juni lalu dengan warna baru putih mengikuti tren serta striping baru terinspirasi R1, V-Ixion semakin dicintai konsumen Indonesia.

Yamaha V-Ixion – Photo : http://www.yamaha-motor.co.id
v-ixion, yamaha v-ixion, yamaha, motor sport, sportbike, yamaha motor kencana indonesia, ymki

Apalagi V-Ixion sudah dilengkapi Automatic Headlight On (AHO) sehingga ikut mendukung keselamatan berkendara. Sejak dikeluarkan di 2007 hingga September 2011 ini penjualan V-Ixion mencetak angka fantastis sebanyak 730.351 unit.

Pengakuan akan kualitas motor sport Indonesia juga diapresiasi melalui berbagai penghargaan yang diraih Yamaha tahun ini. Yaitu Digital Marketing Award untuk Great Performing Brand in Social Media kategori sport (V-Ixion), Indonesia Customer Satisfaction Award di kategori sport, Indonesia Best Brand Award kategori motor sport sebagai Most Valuable Brand In Indonesia, best motor sport dari Word of Mouth Marketing (WOMM) Award (V-Ixion), Top Brand Award (Frontier & Majalah Marketing) untuk kategori best motor sport, Otomotif Award  untuk The Best Feature & Technology dan The Best Fuel Consumption (V-Ixion).

Teknologi Fuel Injection (F1) pada V-Ixion juga menjadikannya sebagai motor sport nomor satu kebanggaan Yamaha. F1 membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat dan awet. Irit karena injektor menyuplai bahan bakar ke mesin berdasarkan kebutuhan mesin. Iritnya penggunaan bensin dan ketangguhannya membuat para pengendara V-Ixion biasanya membawanya menempuh jarak jauh.

Yamaha V-Ixion – Photo : http://www.yamaha-motor.co.id
v-ixion, yamaha v-ixion, yamaha, motor sport, sportbike, yamaha motor kencana indonesia, ymki

 

Komentar»

1. Bambang - Oktober 22, 2011

Vixion harus pasang kunci magnetik, Body samping ganti yg model SE pasti mantap tuh, pelindung mesin model kecil. psti mantap tuh.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: