jump to navigation

Suzuki GW250 Penantang baru CBR 250 dan Ninja 250 Oktober 19, 2011

Posted by motoranyar in motor baru.
Tags:
trackback

Suzuki GW250 2012 dipastikan akan masuk pasar Indonesia untuk menantang para kompetitor yang hadir terlebih dahulu seperti Kawasaki Ninja 250R dan CBR 250R.SuzukiGW250 460x306 Suzuki GW250 2012 Pasti Masuk Indonesia

Jika dua seterunya mengusung model sportbike full-fairing maka GW250R mengadopsi model nudebike.

GW250 anyar diklaim mengadopsi desain modern, mewah dan gagah. Ditopang mesin baru berpendingin cair twin-cylinder bergetaran halus. Performanya agresif dengan daya tahan mumpuni. Mesin ini juga diklaim ramah lingkungan.

Mesin injeksi ini memiliki kapasitas 248 cc. Sepeda motor yang mengusung lampu depan futuristik ini memiliki panjang x lebar x tinggi masing-masing 2,145 x 760 x 1,075 mm.

Suzuki GW250 akan diproduksi oleh Changzhou Haojue Suzuki Motor, sebuah perusahaan patungan dari Suzuki dan Dachangjiang.

Dengan di prediksi masuknya motor ini di 2012 ke indonesia, sudah bisa di pastikan kelas motor 250 cc akan jadi lebih ramai.tentu saja hal itu akan membawa angin segar untuk para pecinta motor 250 cc,mereka akan leluasa memilih varian, sesuai selera masing-masing.

Komentar»

1. asalusul - Oktober 19, 2011

harga max 35 juta, bungkus satu


Tinggalkan Balasan

