jump to navigation

Scorpio Z turun Harga? . . . Kayaknya Sih Nggak Mungkin Ya Oktober 12, 2011

Posted by motoranyar in motor baru.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, heboh gambar skrinsot tabel harga produk Yamaha di Forum Prides ( juga dari Roda2Blog ). . . Scorpio Z turun harga menjadi Rp 19.260.000 . . . Sayang skrinsot nggak lengkap deler mana itu harga di cetak . . . namun di website YMKI sih scorpioZ sih tetep RP 23.790.000 . . . Coba hubungi YMKI . . . dijawab Oleh Pak Indra Dwi sunda PR Nya YMKI . . . “Gak Mungkin sih Kang” nahhh :O

Tapi anehnya jika kita simak tabel cicilannya koq kayaknya pas Ya?? Berharap ada konfirmasi Resmi dari YMKI mengenai hal ini . . . Artikel ini akan diupdate setelah ada konfirmasi

taufik of BuitenZorg

sumbet. tmcblog

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: