jump to navigation

Yamaha Byson produk gagal ??? Oktober 28, 2011

Posted by motoranyar in motor baru.
Tags: ,
trackback

Baca info dari Kaskus tentang Yamaha Byson, memang selama ini Yamaha kewalahan dalam memenuhi tingginya permintaan terhadap Yamaha Byson. Seperti kita tau  jika menginginkan Byson mesti inden sampai berbulan – bulan lamanya… Ternyata untuk memenuhi tuntutan permintaan tersebut, Yamaha indonesia (ymki) sempat dibantu impor dari Thailand, tapi yg jadi masalah adalah produk yang dari thailand tersebut banyak yang mengalami “cacat”… sehingga banyak timbul komplain… namun hal ini sudah di stop untuk tidak mengimpor dari thailand lagi, sehingga 2012 akan meningkatkan produksi nasional… Trus gimana dengan yang udah terlanjur beli yang cacat produk ??? adakah “recall” dari Yamaha (YMKI) ???

byson produk gagal yamaha ?

Yamaha semakin didepan ….
slogan yang jauh banget dari kenyataannya ….. khususnya buat yamaha byson ….

Ane pake byson sejak awal maret 2011 …. dari segi tampang sih oke punya …

TAPI URUSAN TOP SPEED dan AKSELERASI huf ….. edan … ama a****** r*** aja keok ….

untuk motor dengan dapur pacu 150 cc an … top speed yang dihasilkan sangat – sangat mengecewakan …

Byson ane cuma bisa lari maks 105 km/jam ….. dan rekan2 lain yang pake byson juga nasibnya sama ….gak bisa lebih dari 110 km/jam ….

Ane padahal penggemar berat yamaha > 1996 – 2011 , ….semuanya ane rasa oke punya … cocok ama slogan yamaha semakin didepan ….

Tapi Untuk byson ….. oh no !!!!! … semakin di belakang …..

maap bukanya mo njelekin tapi biar yamaha selalu terdepan … cheers …..

masih lumayan punya lo keok ama revo…punya gua sambungan mesin keluar olie terus….sangat mengecewakan byson….MENDING BELI KAMBING……
nih ada pictnya

sumber :

http://bejo46.wordpress.com/2011/08/26/yamaha-byson-produk-gagal/

http://forum.yamaholigan.com/showthread.php?82-Bison-produk-gagal-yamaha

Komentar»

1. Ghost - Oktober 28, 2011

Jng lupain catalic conventer. Tu yg bikin lem0t, jgn2 dirimu belum teu.

2. SANY - Oktober 28, 2011

untuk anak muda byson kurang pantes,,kebapak2an

3. nick69 - Oktober 28, 2011

wah setahu saya bison ini buat tourjn n gaya…
bukan buat balap…tp emang bener juga sih kalah ma bebek2 jaman sekarang top speednya….sering lihat di bypas keok mulu trek lurusny…tp akselerasinya cepet kok,,setaralah ma vixion

4. dadang - Oktober 28, 2011

Beli Byson & Tiger buat mejeng & turing santai, buat balap? Ama bebek jg kalah :)

5. si dul - Oktober 28, 2011

gak ad alesan motor sport 150cc lemot, apalagi kalah sma bebek. Byson emang payah

6. rusuh - Oktober 29, 2011

mesinnya byson sering ngajak berantem bro…

7. namharira - November 2, 2011

namanya juga buat gaya bukan balap, yang penting akselerasi n nikung mantap, ga takut2 n ga goyang. kalo top speed sih ga kepake kalo kena macet trus (ga pernah dapet jalan lancar kalo pagi sore)

8. frans - November 5, 2011

catalic converter itu ap y mas ???

9. franz - November 5, 2011

catalic converter itu apa y mas ??
ak gx tw loh ,,
rencana mao beli byson nh ,,
mhon petunjuk ..

10. cent - November 7, 2011

he…he….bison kan masih kluarga dari sapi n kebo…jd ya wajar aja g bisa lari..lha kegedean perut ama tanduk. kalo pengen bsa lari mending bli kambing aja…

11. leo - November 15, 2011

memang mesin Yamaha tidak ada bagusnya sama sekali
Gampang rusak dan lambat
beda seperti HONDA & SUZUKI yg ngeluarin produk benar2 dites dgn teliti,,sehingga konsumen tidk kecewa

12. sujancuk - November 27, 2011

NMP top speed juga kalah sama vega 110

13. ekozeth - Desember 14, 2011

11. leo – November 15, 2011

memang mesin Yamaha tidak ada bagusnya sama sekali
Gampang rusak dan lambat
beda seperti HONDA & SUZUKI yg ngeluarin produk benar2 dites dgn teliti,,sehingga konsumen tidk kecewa

Kata siapa Honda teliti, Tiger Revo tuh banyak komplain. Kalau suzuki & Kawasaki baru top

14. adrian - Desember 30, 2011

gan bukanya byson tuh buat orang yg suka modif bukan speed freak lg pula juga catalicnya guede bgt +- 5 kg jdnya lelet coba di korak korek deh pasti joss

15. harun - Januari 8, 2012

kapapa ga beli RX-king,ducati monster, yamaha scorpio kalo mu nyari rasa yang keceng sakalian z beli harlrey,,,,daripada menjelek2an YAMAHA,,,,,kanapa ga beli HONDA z sono,,,,,gw dah pake lama merk YAMAHA kayanya lo blm lahir gw udh pake merk pabrikan YAMAHA.

16. herman - Januari 9, 2012

byson emang payah bro, selain ga ada tenaganya, ternyata tangkinya pake kondom dari plastis,,sudah bisa dipastikan kalo jatuh sedikitpun tuh tangki bisa ancur bro,,amit2 dah

mr.X - Januari 10, 2012

andrian :: setuju .. knalpot byson ad saringan mamen ..
mao u ciumin tu knalpot jg kgk bakal napa” .. makanya byson motor streetbike the best 2011 .. dari mua kandidat dy laa yg menang ..

Harun :: setuju gan ,,, like this …

herman :: ud punya byson lom ??
ud jajal byson ?? ud pernah jatuhin byson ??
NO HOAX kalo mao ngoment disini ..
n gx ush SOKTEW dh klo gx tw ap” .. iri yee gx pny byson ??

17. banjar - Januari 20, 2012

BYSON MERAH 2010 KU MANTAP KOK KAWAN,WLPN STANDART PABRIKAN,,YANG PAENTING ITU BYSON TUK JALAN SANTAI,BUKAN TUK KEBUT KEBUTAN,BAHAYA DIJALAN,,NGERI KALAU BALAPAN DIJLAN RAYA!!!

18. dedy - Januari 24, 2012

wakkakakaakka, eamng betul di sine banyakan ngomong sapi, sapi apa sieh yang di ributin, sapi anaknya byson diajak lari ya gak tahan wakakaakakkak nyesal belinya menang tampang doang , ama bebek aja bisa kalah larinya , malu dong,… rusak citra dan cita rasaa, banyak yang komplain nieh yamaha,..mana tanggung jawabmu , Jawablah

19. tora - Januari 25, 2012

bwt smw pnggmar byson,,,,ayok trek ma vixion
jgn mnang bsr bdn doang

20. harypangat - Januari 26, 2012

LEMOT BENER NI BYSON, TERNYATA EMANG BENER KECEPATAN LARI SUATU MOTOR TUH PENTING BANGET BRO.MALU JUGA PUNYA BADAN GEDE TAPI NGOS2AN DI KEJAR BEBEK JUPITER Z, TOLONG DONK YAMAHA, BUAT SI BYSON BISA LARI, KASIHAN DIA, BANYAK YG CEMOOH DIJALANAN KARENA GA BISA LARI..AMPUN DAH

21. jeko - Februari 10, 2012

beneran byson ga bisa lari, 103 mentok. kirain gesit ga taunya lambat . tapi nyaman buat santai and jalan jauh. anteng bensin 37 an perliter

22. black devil - Februari 11, 2012

nyaris ane beli byson,gara2 inden 3bln ndak jadi beli.akhirnya beli vixion,top speed 135km/jam bejaban ama pulsar 200.pernah adu ama byson kec 100 msh sama,setelah lewati kec100… good bye byson.hik..hik..maaf kita memang tdk selevel.

23. BovenDigoel - Februari 18, 2012

pada ributin kecepatan…tinggal dmn sih loe2 pade pengen nya ngebut mulu…d jalan raya y???sory d kota2 sped bukan yg utama tp kenyamanan,,lagian klo cuma hoak sana sini ngebandingin ini itu mending ke emak2 loe aja deh..bego bgt ada mbah google t,tanya si byson d ciptain buat apaan!!klo mau kenceng loe beli motor balap 1000cc aja sekalian,truss lua hajar aja pantat metro mini,bus kota maa truckk sekalian,,ngomel gni gitu,,beli kagak,,bocah dasar,,goblokk..mending klo loe mampu beli,,untuk bahan bakarnya aja empot2an pada ributin speed sgala,,tolol…

24. Husaini Takengon - Maret 3, 2012

Nyari Product yang jitu donk.. !!!!!!!!!!!!!!!

25. si ARAP - Maret 9, 2012

hahahaha,…byson memalukan !!!!

26. Pencari Motor - Maret 16, 2012

jadi gimana dong? gw nunggu the next vixion aja deh ^_^

27. John Kei - Maret 18, 2012

:D haha.. baca semua komentar jadi tertawa sendiri nih.
Gue juga sempat kepincut ma Byson karena Body-nya yang Gagah dan bagian kaki-kakinya yang membuatnya semakin tampak Macho apalagi Velg-nya Tapak Lebar, StreetFighter meeeen. tapi kuputuskan tidak membelinya sebab kurang cocok untuk jalanan di Indonesia dan kurang mendukung Hobiku, akhirnya pilihan Kuda Besiku jatuh pada Motor Trail KWSKKLX, sekian. :)

ini ceritaku, apa ceritamu?

28. cuki - April 5, 2012

19. tora : ayo drag ama byson gua, jgn bacot doank ente…

sorry yee, yg pnggemar v-ixion, speed mtor gua ga sburuk yg klian byangkan, bru 135km/h aje dh pda sombong, full injection kya v-ixion kga bza kbut kya byson,

29. wilwil - April 6, 2012

ga kenceng ga pa2, yg penting suka n kuat beli. wong diut2e dw kok wong liyo sing ribut.

30. warmanUNPAD - April 10, 2012

Ane tertarik mo beli motor sport, kriterianya, yamaha dan honda, karena bagi ane ni merek dah diterima sekali di masyarakat,Tadinya ane tertarik waktu pertama lihat NMP di koran, pas dilihat kedealer akhrnya diurungkan karena terkesan kurang greget dari segi desain,akhirnya pilihan ke kriteria ke 2 byson, lagi2 ane kurang srek sama kondom tangki yg menurut ane tuh kegedean ga matching kalo dilihat dari depan, seakan ni motor kaya ga karuan kalo lihat dri depan karena tangkinya kegedean, ditambah masih karburatoor,selidik punya selidik lewat mbah google dan teman2 sekampus dan sekomplek akhirnya jatuh pada vixion putih 2012,,dan baru 1 hari ni motor ane pake, dan mantap bangt dijalanan, tarikannya begitu ringan, dan cewe dikampuspun semakin lengket ke ane,,ini ceritaku apa ceritamu.

31. blade-in - April 21, 2012

Produk gagal yang sangat disukai konsumen. Kini 15000 unit per bulan. Sudah bisa ngalahin NMP. wk wk wk wk wk ….

32. igor - Mei 16, 2012

klo masalah power sih menurut saya klo ngebandingin gampang, untuk kasarannya lihat aja perbandingan power to weigth ratio atawa perbandingan tenaga motor sama beratnya, itu bisa kita lihat lsg jelas, walaupun ada parameter lain semisal perbandingan gigi ratio, setelan karbu dll. CMIIW

33. iwan45 - Mei 22, 2012

yang ane aneh di si byson yg 2012 sekarang ,,itu plat nomor kanapa di taruh di atas lampu ya,,jelek bangt ,,sumpah wagu kelihatannya,,ga ada pantes2nya tuh motor,

34. van helsing - Juni 6, 2012

mau naik ape aje yg pntg kpuasan to?situ mw naik f1zr ky ane asal puas jg terserah org mw blg banyak asep,brisik,atw apalah.stdaknya ane msi safety riding, g bahayain org laen…byrpun naek N250,atw ducati 1098sp kl g puas ttp aje kurang ini itu…brsyukur aje msi bs naek mtr,msi bnyk yg g bs tuh…piss bro

35. NANAFIED93 - Juni 13, 2012

tapi Byson 2012 dah manteb kok. top speed dpt 130.. msih original..

36. Andraesti - Juni 15, 2012

Temen Ane Kemaren SMA kelas 3 baru beli dah di jual lgi tuh motor byson, pas ane tanya alasannya, katanya setelelah dia pake banyak orang2 yg ngomogn katanya setelah pake tuh motor penampilannya kaya bapak-bapak, emang bener si byson tuh kurang cocok untuk anak muda cocoknya untuk bapak-bapak, yang cocok untuk anak muda cuma Ninja, Vixion, Satria FU, Xeon, Beat,mio.Nex, selain motor itu tuh kelihatan jadul dan kebapak-bapaan..

37. Frannzzzz - Juli 26, 2012

Oii iwan 45,, emg dr dl byson plat’a diatas ..
Dl prtm vixion keluar kalian cacimaki,skg byson dicacimaki,thunder xan cacimaki jg .. Kalo pd skolaa hrs’a pinter ..
G ykn laa u mua pnh maen game.. Tiap kendaraan ad yg cpt,aad yg lambat,ad yg bwt freestyle,ad mtor utk drag,utk mobil stun ..
Hrs’a xan mikir .. Dr awl yamaha blg .. Byson gx d’peruntukan utk kecepatan,, hadeehh … Skg yg bego pada ketauan nh …

38. jangkuuuuuuuung - Agustus 4, 2012

hadeeeeeuuuuh,,,gw nysel amat dh bli byson…… body dh lmayan wat ukuran gw,,tp soal top speed…..yelh,,masaaaaaaaaaa cma ampe 110km/jm
doaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaankkkkkkkkkkkkkkkkk

39. racun - Agustus 9, 2012

klu mau beli d tes dolo mas bro,….

40. irfan - September 5, 2012

semua itu tergantung selera,gan.yang buat motor aja juga punya selera.jadi gak usah tengkar.kalo mau yang hemat ya produk honda.kalo murah ya bajaj.kalo mau yang kenceng ya suzuki.kalo mau semua ya mati dulu,baru minta di surga sono

41. bionic - September 20, 2012

yang doyan style n kenyamanan beli byson…yg doyan ngebut beli harley aja biar gak usah ngebacot aja….orang keturunan bodoh kronis yg menghujat byson…motor gaya d pake gaya..bukan buat ngebut..kalo mau ngebut beli yg bisa ngebut sekalian yg 1000 cc… kalo gak mampu beli cukup ngiler aja gak usah koment banyak bacot kaya bebek..sekalian kalo gak kuat beli motor buat ngebut beli bebek aja d kandangin, buat nelor atau beli kambing buat kurban…wkwkwkwkwkwk

42. hardani - September 24, 2012

siapa bilang NMP 110!!bang NMP saya ampe 120 mampu bang untuk melibas pantura
8x bang melibas pantura semarang jakarta bang 490km dari cikarang ampe rumah di semarang, gak ada habisnya tenaganya.pernah ketemu ama anak scorpio diabilang berapa cc mas motornya.masih standar pak.cuma ganti busi aja yang iredium ama pake pertamax.diajak track 110km/j itu mudah.dan jang membandingkan-bandingkan yamaha dan yang lain
sama semua,ada kelebihan dan kekurangan.saya biker sejati.motor itu sama saja.asal kita bisa mengerti maunya mesin itu apa,karakter mesin dan jangan lupa hafal jalan serta safety ridingnya.

43. sigit - Oktober 11, 2012

bener2 ane punya byson NYESAL BROOO lari nya kaya motor taun 70 jetkul anjing yamha gua kcwa banget

44. mengang - Oktober 30, 2012

dari pada tu byson lu pade bawa ke jalan aspal & gecewain.mendingan lu sewain ama pak tani untuk gebajak sawah ama si kebo.serasi tuh.

45. Rahmat Yanugroho - November 20, 2012

gue seneng byson! masalaah buat lhoh.emank jangan di beli dah.(biar tetep jarang yg punya dah)

46. ijooooonnngsss - November 29, 2012

Pada goblok injection sama karbu ya mending karbu lah , bisa gampang diutakatik !
Byson ganti karbu pake pe28 keihin ganti cdi ama koil vixion tewas , coba lo oprek vixion yg injection bengkel mana yg mau ngerjain hahhaha tolol

47. fierlo - Desember 5, 2012

Gan ane mau ngambil byson , gimana menurut ente2 semua ?
Mohon pencerahannya…

48. armansuteja - Desember 6, 2012

@ 46. ijooooonnngsss, Orang oot kampungan masa injeksi sama karbu milih karbu dasar orang udik,,2013 semua motor karbu akan distop produksinya oon, makanya sebelum beli motor pikir2 dulu, motor jadul teknologinya ko di beli,,,,hihihih

49. rujak - Desember 8, 2012

aku jadi dilema,, mau vixi apa byson,, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :’(

50. mohan - Desember 13, 2012

dijaman saiki org suka ngebut brarti sdh bosn idup,byson buat ane motor bergengsi

51. anthonio - Januari 10, 2013

sebagai penunggang ni motor ane hanya bisa berharap semoga nanti ada versi kencengnya,kebetulan ane tinggal di daerah yg jalannya mulus2, dan jarang macet,jadi sedih juga kalo motor ane bisa kesalib bebek sebelah

52. Andy Setiaone - Januari 27, 2013

Byson bukan produk gagal. Gw juga pakai byson, asyik aja pakainya. Kalau ngomong kayak gitu, karena loe joki begok. Yg namanya motor bagus apa kagak tergantung mesin motor plus pengendaranya, juga bahan bakarnya. Kalau pakai byson, jangan pakai premium, pakai pertamax, biar performanya ok

53. ekoardianto123 - Februari 3, 2013

Hahhaha…guys juall aja tu byson ganti dengan new vixeon..

54. Andy Setiaone - Februari 3, 2013

Byson memang tidak bisa digeber langsung kencang. Karena joki begok kayak loe semua byson haters ngga ngerti fungsi setiap motor. Byson buat tour, jadi bisa pakai speed tinggi kalau sudah menempuh jarak minimal 2 km. Jd kagak bisa langsung keneng. Gw pernah adu speed sama vixion, di semarang, kira2 jam 10 malam. Jarak 5 km gw salib tu motor, & ngga bisa bls salib gw, pdhal waktu itu gw masih pakai premium. Motor tour memang gitu. Kelebihan lainnya adalah perawatan. Motor itu bukan hanya soal speed doank, tp juga perawatan. Percuma motor dg speed tinngi, tp perawatannya sulit. Byson termasuk motor yg perawatanny gampang. Pastinya juga nantinya berimbas pd speed. Byson juga punya tenaga yg kuat. Gw pernah lewat tanjakan yg cukup tinggi, gw melewati itu pakai gear 2, kalau yg lain pakai 1. Motor tu bukan cu,a speed doank, tp juga keseimbangan, kekuatan di tanjakkan, juga perawatannya. Dasar byso haters begok, sok tahu motor, p

55. Andy Setiaone - Februari 3, 2013

Byson memang tidak bisa digeber langsung kencang. Karena joki begok kayak loe semua byson haters ngga ngerti fungsi setiap motor. Byson buat tour, jadi bisa pakai s peed tinggi kalau sudah menempuh jarak minimal 2 km. Jd kagak bisa langsung keneng. Gw pernah adu speed sama vixion, di semarang, kira2 jam 10 malam. Jarak 5 km gw salib tu motor, & ngga bisa bls salib gw, pdhal waktu itu gw masih pakai premium. Motor tour memang gitu. Kelebihan lainnya adalah perawatan. Motor itu bukan hanya soal speed doank, tp juga perawatan. Percuma motor dg speed tinngi, tp perawatannya sulit. Byson termasuk motor yg perawatanny gampang. Pastinya juga nantinya berimbas pd speed. Byson juga punya tenaga yg kuat. Gw pernah lewat tanjakan yg cukup tinggi, gw melewati itu pakai gear 2, kalau yg lain pakai 1. Motor tu bukan cu,a speed doank, tp juga keseimbangan, kekuatan di tanjakkan, juga perawatannya. Dasar byso haters begok, sok tahu motor, pdhal loe kagak tau apa2 soal motor

56. Micko Christoper - Februari 5, 2013

gua punya bekjul aja kagak sombong gan…

57. RCSEVEN - Februari 6, 2013

untuk masalah akselerasi emang ni motor kelewatan bangt, bukannya mencela tapi karena ane penyuka produk yamaha maka ketika ane beli dan larinya ga sesuai dengan keinginan ane maka ane pasti komplen, komplin ga ditanggepi ya ane jual ganti motor lain yg lebih bisa lari, salah besar bagi komentator yg ngomong ni motor bisa kenceng, banyak ko tmn2 ane yg yg kejadiannya sama ga bisa lari,

Andy Setiaone - Februari 6, 2013

Byson itu untuk tour, bukan balap. Salah satu kelebihan byson, yg pernah gw coba adl zig-zag lbh nyaman. Biker begok hanya taunya soal speed doank. Motor tu punya + dan -. Byson punya kelebihan di kekuatann dan ketahanan mesin. Kalaiu loe semua cuma mikirin speed krn loe biker kandang doank. Byson itu buat jalan jauh, agar mesin cepat panas, makanya dibuat spt itu. Yg ngatain Byson produk gagal, karena loe ngga ngerti motor, taunya speed doank. Kalau ngatain gagal, emang loe bisa bikin motor.

58. banten - Februari 16, 2013

Motor bebek kalo dibawa kenceng ga setabil, goyang kaya bebek mau ngising, kalo byson stabil, ga goyang sama sekali, anteb. Byson hanya untuk jiwa Laki-laki sejati yang modif,kalo motor bebek, ya dimodif juga tetep bebek.kalo masalah speed kembali ke awal, motor didesain beda-beda funggsinya, touring, or sport. heran motor revo aja bangga..mungkin wajar speed revo menang orang di desain wat tukang ojek, ngejar setoran…ada yang beli byson? ya wajar orang yg makenya anak kecil, ga pantes lah..pantesnya naik speda ontel

59. edwin - Februari 21, 2013

semua motor bukannya bisa dipake buat touring?
tergantung selera pengguna aja kyknya.
ninja RR, 250r termasuk kategori sport. tapi bisa aja dipake touring.
gmna dong tu?? berarti byson emng termasuk produk gagal dong?

60. sundanese - Maret 12, 2013

ribut mulu,.
klo mw speed naek beca aj d’bore up,.
leuheung mun baroga motor raribut th,.
goblog siah,.

61. ADE 'THEYOUNGGEETARZ' - Maret 26, 2013

REK KUMAHA WAE GE MOTOR AINK TETEP BYSONNN…AINK NYALIP NINJA MAKE BYSON AINK…
TOP SPEED 124 km/h….ISUKAN 150 km/h…
KLO LO GA BISA SAMPE 124 KM/H MENDINGAN LO BELAJAR MOTOR LAGI DAHH….

BYSON IS THE BEST…BEST..BEST…

62. Jurig byson - Maret 26, 2013

Semua orang yang punya vixion anjing
vixion ma becak juga kalah ha ha ha , lu semua pada gila men

63. Bone - Maret 26, 2013

Ha ha injaction, k abisan bbm jga mati klpk2
vixion tai
trek m ayam juga kalah
byson 140 jga nyampe
gaya ok,cewe ok, wt gaya jga ok, trek jga ok
ha,ha,ha vixion pantsnya d pake dagang ikan ha,ha , apalagi yang bwanya satpam uh maco
ayo kawan pda beli byson pasti ga nysel

64. Ditho Carlosh Fernandes - Maret 27, 2013

SMUA YANG DI BUAT PASTI ADA KEGUNAAN MASING2 DAN PASTI ADA KEKURANGAN ATAU KELIBAHAN MASIH2.BAIK ITU PERODUK APA PUN.YNG PNTING.TRGANTUNG KITA AJA .OK.DAMAI BRO DAMAI ITU KAN INDAH.MUUUUUUUUACH BUAT KALIAN SMUA HAHHAHAHAHAHHA

65. arekmania - Maret 29, 2013

Biasa Bro penyesalan ga pernah datang di awal, makanya sebelum membeli suatu produk cari2 tau dulu kelebihan dan kekurangannya, apalagi sekarang semua motor sudah pada mau injeksi, apa ga semakin nangisss tuh yg dah beli byson karbu,,jaman cangih ko masih suka karbu,,beuhh,,beuhh

66. anto - April 1, 2013

tidakk apa2…semakin ngebut,semakin dekat dgn Sang Pencipta…
jdi yg mau PDKT sama Sang Pencipta,jgn skali2 mengecilkan gas motor anda meskipun kondisi jalan macet total…

67. joni - April 16, 2013

ngakunya 150cc…. top speednya 103 kmph…. MEMALUKANNNNN..!!!! Wkwkwkk.. mendingan v-xion gw….

68. syam - April 18, 2013

ane punya motor byson, walau larinya gak kencang ane tetap bangga duduk di punggungnya,

itu ceritaku apa ceritamu?????

69. Raden Arya Banaspati - April 19, 2013

Ane punya byson broo pabrikan 2012 , cuma ganti knalpot ,seting karbu, box filter gw lepass ,minum pertamax , yang lain stdr pabrik tarikan motor mantapz jalan ke 100 km/jm gampang bngt , top speed sampai 122 km /jam,,,tiap hari buat melibas jakarta,,,kesimpulan ane , kalu yang nglecehin byson , sudah ketahuan orang bodoh, bego ketauan tololyyyyaaa ,, , sudah pasti ga bisa nguasain motor dengan baik ,,mungkin belajar speda otel juga masih jatoh jatohan ,,otak muntulll tau gaa,, bisay cuma nglecehin , coba suruh bikin motor , , bisa gaa , paling steress ujung ujungy ,,,,, setuju ga ….BISONIC ?????

70. thetramboy - April 26, 2013

Cuma bisa bilang kasihan de loe beli motor seharga 19 jt lebih tapi ga bisa lari, byson2 payahhh, mending pake beli kerbau sekalian, bisa dapet 2 tuh kerbaunya,.xixixixi

71. sinta - April 28, 2013

Gpp,yang penting byson,cakep n nymn dach.
by ;shinta ,smk satria jakbar

72. rabeg/jago trak - April 28, 2013

He bro ayoo trak m byson, he yg pengguna vixion,/monyet gua tunggu lo lo semua, d sumsel, siapin jja tuh , motor lo gua hancurin/ sekalian jja bakar
“Prasaan lu lu smua rbut mulu d bray,

73. CBRider - April 29, 2013

ane sih jijik gan beli motor yang tangkinya dari plastik alias kondom..
haha….\
kayak kebo aje..

74. Byonic PML - Mei 12, 2013

Byson ane kluaran 2010 warna biru, sampe skrg ga pernah ada masalah, cuma ganti knalpot r9 mugello NG, lari 120/kpj ayuh aja..

75. Ricky - Mei 26, 2013

ane dh pernah nyoba nunggangin byson! mantap sih enak, kalo urusan speed sih kayanya ane kurang suka untuk kebut kebutan :D
tapi kalau di pakai touring lumayan enak nih nunggangin si byson,

76. pecinta yamaha vixion - Juni 2, 2013

Broo…. Byson tu enaknya buat handling sm jlan santai atau touring…. Yamaha mmng sngja bkin kya gtu…. Kan gk slmay mtr sport bwt blpan…. Bsa aja buat bepergian jauh..l. Dn gk slmay jg org bli mtr sport ska ngetop in speed gede2…. Klo mw knceng bwt blpan bli r1 sklian… Klo bwt ngedrac bli rx king.. Yamaha semakin didepan….. Tau kebutuhan masyarkt…..

77. arang-arang - Juni 3, 2013

@ para Pembela Byson lover yang sakit hati dikatain motornya lemot, kalian ga usah gusar dan sedih dibilang lemot, terima apa adanya aja la wong motor sampean begitu adanya,kalopun punya duit lebih gampang aja tinggal jual, ganti motor yg lebih kenceng, kalopun ga punya duit ya terima nasib aja apa adanya, gitu aja ko repot.

78. Febry - Juni 21, 2013

Loe orank pda ribut mslah mtor.- Byson vs Vixion.- buat pngguna YAMAHA jngan slink mlecehkan.- klo mank loe pda ngrasa mtor loe lbih hbat.- w pngen tes dg mtor w.- New Vi-xion.- By febry Lampung – Selatan.-

79. mas uud - Juni 21, 2013

salah sendiri lu.. bro.. beli yang kayak gitu… mendingan beli vixion yang cuma selisih dikit…., jaya slalu vixion..xi..xi..xi…

80. harry - Juli 2, 2013

dasar bodoh…kalian yg coment g jelas itu cuman NATO alias no action talk only…bikin sendiri sana motor yg cc nya gede yg cc nya melebihi Y2K…baru lu jelekin sini jelekin sono…kritik aja lu gedein…

81. iwak banaran - Juli 8, 2013

saya pemakai cbr 150, dan bukan tipe speed freak,
cbr 150 sgt tdk nyaman di putaran bwh, apalagi di perkotaan, saya juga bukan speed freak,

intinya mtr sperti byson sgt cocok buat saya,
berlari di kisaran 60- 80 km/h
dan mesin tdk ngeden seperti cbr 150,,

namanya juga mtr racing,,
sedikit2 oper gigi,, oper,,,
trus ada truck,, oper ke gigi 1,
jln oper trus,,,,

82. iwak banaran - Juli 8, 2013

kalo saja ada test ride pasti saya tdk jadi beli cbr 150, sial!
keceng sih kenceng,,
geter smua stirnya,,,, walau body tak getar, stir getar bgt

83. sandy - Juli 25, 2013

ane gak masalah pake byson biru… byson memang didesign bukan untuk balap….

84. BYonSON - Juli 28, 2013

Byson emang lemot ya memang lemot dan memang sengaja+biar motor2 lain bisa menikmati bodynya byson yg gahar,coba klo vixi,cbr yg bisa ngebut apa yg mau diliat???ada tuh bau knalpotnya lu cium :D scr tdk sengaja kok klo Byson itu bisa jd pusat perhatian orang,apalg klo kumpul sesama BYONIC pasti dah pada ngiler liat modifannya :D :p

85. Penikmat mengendarai motor - Agustus 6, 2013

yang penting itu motor BYSON nyaman dikendarai. kalau kalian engak suka motor BYSON, ganti SAJA dengan Keadaan Uang Kalian. yg lebih MAHAL dan BAGUS KAN banyak. CONTOH MOTOR HARLEY.

86. Sheale - Agustus 14, 2013

W pernah punya F1ZR, RX KING, FU, VIXION wkt itu msh doyan kebut2n, skrg w pake byson krn suka touring skrg w lebih ke sefti dn kenyamanan buat speed byson gk lemot2 amat w aplikasiin ******* cuma abis 50rb perak itu jg dah bisa BYSON mkn yahut lainnya standar pabrikan smua. Klo mo kebut2an tapi wt jarak pendek tipe motor yg w sebutin atas mgkin jagonya tp itu jg br mgkn!!!!!!!!!!
intinya w dh nyaman pake BYSON
#peace dah#

87. nastar2000 - Agustus 27, 2013

byson memang didesign bukan untuk balap, tapi kalo dijalan tiba2 dari belakang wuuusssss motor lain dari habitat yg ngakunya bebek super dan ekornya hampir menyenggol byson kan malu juga.

88. Daftar harga sepeda motor Yamaha - Agustus 30, 2013

saya rasa fungsi dan tipe motor emg beda2. yang penting jangan ribut aja.. peace masbro

89. sutrisno - September 9, 2013

tpy beda dg byson saya

90. enjol - September 9, 2013

byson cinta sejatiku!!!mau kata lo byson ga bs ngebut keq?!! ga bisa ngejar bebek keq??!!! bodo amirrr….uda bosen gua ngebut”an…waktunya bergaya ala BYSOOOOONN!!!!!!!!GAHAR BGT BEROOOOOOWWW!!!toplah byson…

91. enjol - September 9, 2013

pertama kali liat byson dijalan raya bogor jakrta…cieeee gila tuh motor bikin gua poling gedubrak!! in lop…lgsg gua pepet tuh mtr pgn liat merk nya..uuhh trnyata yamaha,akirnya skrg gua bs naekin tuh motor gahar!!,,,,huahahahahaha,,klo mau jujur liat ninja 2tax 4tax biasa aja…vixion terlalu kurus kerempeng klo kata bahsa manusianya,ga gahar getoohh!!!gua yakin yg suka byson taulah ini motor pilihan trakir kalian,wkwkwkwkwkwk!!!#ninja rr + ninja 250 + satria 2 tax +cs one + shogun karbu RX-king + RX-king gua uda pake…vario masi ampe skrg plus byson!!!trakirlah ni motor..gakan gua jual..mau gua museumin..wokwokwokwokwkwokwok,oiaaa vixion 1 lg…GA SUKA!!!!!!

92. kerajaan panjang - September 20, 2013

Terima apa yang ada hidup adalah anugerah, Cuma lain kali yoo dipikir2 dulu sebelum beli motor byson, jangan sampai menyesal karena disadari atau tidak dijalan itu ada waktunya terburu-buru, atau harus ngebut, pasti semuanya juga ngalamin, dan itu berhubungan sama kecepatan, kalo letoy dan kalah sama 125 ya pasti menyesal dan malu-maluin

93. kupaw - September 22, 2013

yang bc byson mah cuman iri doank, kyk gwa ni ada byson ada KRR, mau santai pake byson mau ngebut pake byson, lah terus KRRnya, ya disimpen dirumah, takut naeknya kenceng amir

94. Impuls - September 26, 2013

Wah bro ane punya byson sama new vixion. ke 2nya oke 2 tuh mungkin kurang setel kali jadi kurang larinya. coba deh minta setel ke bengkel resminya mungking bisa lebih yahut tarikannya.

95. Joe - Oktober 9, 2013

byson gua ( si Blue Thunder ) dari pengapiannya sudah racing. dari CDI, Coil, bahkan pakai busi iridium + XCS Hurrican + karbu PE28 + knalpot Free Flow + Pertamax …… hayo siapa berani … klau hanya cbr 150 ? lewatttttttttt ….

96. hendri - Oktober 18, 2013

gue punya yamaha byson biru th 2013 tp bagus.- top speed yg prnah gue capai 118 km/jam
emng sih jlan nya lumayan turun tp ane mencapai kcptan itu boncengan., bobot ane ame yg ane bonceng total nye 140kg tapi bisa ampe 118 km/jam
mantep ngga tuh?

97. sena priatama - Oktober 19, 2013

byson mah mank bukan di desain buat balap tapi itu di deasin touring dan jalan yang lebih dari 100 km,,, kalau kalian engak suka motor BYSON, ganti SAJA dengan Keadaan Uang Kalian. yg lebih MAHAL dan BAGUS KAN banyak. CONTOH MOTOR HARLEY n NINJA 4 TAK 0R 2 TAK seterah lo pada,,,, dasar bodoh…kalian yg coment g jelas itu cuman NATO alias no action talk only…bikin sendiri sana motor yg cc nya gede yg cc nya melebihi Y2K…baru lu jelekin sini jelekin sono…kritik aja lu gedein…

98. Yudha Majinbhu - Oktober 25, 2013

buat apa sih ngejelek2in kya gtu…gw pke byson, kaka2 gw ada yg pke scorpio ma v-ixion…kami baik2 aja tuh…yg pnting d rawat lah,jgn lpa motor d atas 100cc tu mnggunakan bbm non timbal (ngerti kn maksudny)…klo ngebut2 kn boros bensin trus klo kcelakaan spa cba yg rugi…klo mo ngebut2 k cirkuit aj jgn d jln raya…tiap jnis motor pny kkurangan n klebihanny…salam damai untk kita semua…

99. benygreeat - Oktober 30, 2013

Gua baru tau ternyata disadari atau tidak para pengguna byson pada sakit hati kalo motornya dikatain lemot, banyak koment ingin menyembunyikan lemotnya byson dengan tampilan lah, bukan untuk balaplah,sebenanya kalian bysonter tinggal tuker aja mesin byson dengan FU/CB150/CBR/VIXION dijamin motor kalain ga akan dipandang lemot lg, karena dri sekian motor 150 cc, cuma byson yg punya gelar LEMOT, cmiw

100. andre - November 8, 2013

ga usah banyak comen, klw anda tdk suka silahkan tinggalkan byson. bagi ku keselamatan adalah yg utama. tpi jika ada yg mau coba blp ma gue, ane tunggu di kemayoran

Elijah Andy Setiaone - November 8, 2013

Baru tau motor ternyata

101. fajar - November 11, 2013

pada gag tau mesin cuma asal bacot, byson gue, gue pakek kemana” juga gag kenapa” enak” ajaa, yg penting hasil sendiri gag minta orang tua njing!!!!!!

102. leo - November 16, 2013

gw pake byson….nyaman…stabil…bergengsi….

103. bewid - November 21, 2013

Motor Cepat dihujat, Motor lelet dihina, coba byson sedang2 saja, tidak lelet, opasti tidak akan di dihina, namun kami tetap bangga dengan byson, gpp letoy karena kami sudah jadi orang tua,bukan anak muda.

104. brood - Desember 3, 2013

Nggak jg bro motor ane jupi mx pernah diasapin byson 3 kali gara2 baca arikel ini nggak taunya kenceng jg tuch byson padahal ane sering ngasepin sesama jupi mx

105. jago balap - Desember 22, 2013

itu bison ape babi, lemot bener

106. brother - Januari 2, 2014

Lemot darimana nya ya setau ane kenceng jg byson…ane šícђ blm pernah nunggangin byson cuma pernah malem2 adu kecepatan ama tuch motor tp kenceng jg bro motor byson waktu itu motor ane jupi mx…

107. abraham - Januari 14, 2014

ane make cbr 600 cc biasa aja tuh,bpk ane mke victory 1200 cc biasa aja tuh,abang gue mke kawasaki zx600 gak nyombong..baru make mtr 250cc kebawah lagaknya minta ampun…semua mtr tu sama..sama2 kena ujan,kena panas matahari..jd sesama pemakai motor jgnlah saling mengejek..inget!!naik mtr tu jgn mikirnya kebut2tan doang tp hargailah sesama pengguna jalan lain..klo mau ngebut d sirkuit sono n klo mati jgn ngajak2…
by..abraham bangka

108. arwan - Januari 17, 2014

muda mudahan di tahun 2014 ini byson bisa jadi lebih maju dan ngga lemot lagii

109. dity - Januari 26, 2014

Gan ga usah slg jelekin yg pd blom punya byson.. Ane dah stahun pake byson standar abiss.. Kl mo kenceng tggl pake pertamax plus aja.. Hehehe.. Dijamin ngacir+hemat..

110. daniedoank - Januari 28, 2014

Orang yg bilang byson produk gagal, mungkin dia punya motor terbaik di dunia..
Makanya dia berani ngejudgment seperti itu.

UTAMAKAN BROTHERHOOD..!!

111. oplosan - Februari 2, 2014

hadeh. .lo lum punya byson jg belagu.
gue pke byson trek ama satria FU, gue yg menang. .
pdhl yg pake satria FU dah nunduk-nunduk.

112. sruduk - Februari 10, 2014

bapa ane pilih HONDA ane pilih YAMAHA coz
MOTOR HONDA GAK BIKIN PEDE KAYA ORANG TUA HAHAHA

113. Hexa - Maret 5, 2014

Akhir bulan beli YAMAHA BYSON….
gw beli bukan cari speed…. melainkan karena body.a yg macho.. kekar berotot… sama seperti badan gw yg berotot..
BYSON emang motor laki…
BYSON buat jalan santai dan tour… sekalian pamer otot.a yg gedee…
kalo speed.a mw kenceng.. modif ajeee…
tapi bagi gw nooo nooo nooo.
merawat mesin lebih bagus,, sama seperti merawat badan gw..
BENDERA BYSON akan selalu berkibar
selama kepala.a masih bertanduk…..
BYSON akan selalu ada sampai akhir kiamat…

114. jamalnurmansyah - Maret 20, 2014

Malu d salip mtor bebek pas d jalan?apa anda kluar naik mtor dijalan niatnya mau balapan ma smua pengendara?apa smua yg dijalan raya niat nyalip anda karna mau balapan ma anda?saya dijalan pake byson disalip orang naik becak kek,speda kek,revo kek,vixion kek,ninja kek,tekek kek sya ga malu..lha wong saya dijalan ma orang banyak ma pengendara lain,lagian ane jg bukan pmbalap..n sya yakin anda yg bavot jelekin byson jg bukan pembalap macem valentino rossi etc..tips buat ente kalo ente pengen ga malu disalip mtor bebek ato becak ato apalah..mending kbut2an sono d kuburan..lo bisa zig zag..nyalip ngetril ,jungkir balik bebas.hahahahah.

115. wahyu - April 21, 2014

byson m v-xion kn sma” yamaha, xk malh salng ngejelkn to. mikir gk c kalw x’an mash 1nenk moyang yamaha.?!!!
v-xion ox xk. truz soal kondom byson yg dr plastk, y gk pa to alny lw 2 kndom dr emas… ntr byson lu curi kmdomny doank lg.

116. Jokowi Dodol - Mei 3, 2014

Aku belum punya byson, motorku lama2 semua tiger th 2002 sm thunder gsx 2005, tp bener2 suka ama byson. Meski gak bs ngebut gw tetep suka……bentuknya bikin ngiler…..bayangin modif dikit rem belakang ganti cakram, porting polish, bodi di stiker carbon look, pake ban blakang ukr 150 aja. Kalo ada rejeki beli arm delcovic. Gak nyesel deh punya byson….

117. kang emmip - Mei 16, 2014

jelas salah kaprah lah anda yang mau top speed tapi belinya byson,yang jelas-jelas bukan top speed yang diunggulkannya…makanya sebelum beli,cari tahu dulu spesifikasinya..wong karbu vakum pengen diajak akselerasi,apalagi lari..jelas-jelas pemakaian karbu vakum itu untuk supaya si motor irit..bukan yang besot grip gas lalu ngacir…ah pada payah.yakin kok yang bikin byson tujuannya bukan buat balap…hadeuhhh.betul tuh kata koment di atas,kalo mo yang lari kencang jangan beli yang badannya gede terus konsumsi bbm nya irit..cari yang badannya kecil yang minumnya banyak..

118. Ibnu ramadhan - Mei 26, 2014

Klo saya sih pnya motor g nyari kesenangan dlm kecepatan berkendara,, tp yg saya cari hanyalah keamanan dan kenyamanan dlm berkendara,, sama2 yamaha dilarang ribut.. Yg pnting yamaha semakin di depan.. BYSON idolaku..

119. marga - Juli 4, 2014

comment atas ane penjabarannya salah kaprah, masa karbu di bilah irit, ya jelas2 ya iritan injeksi, benar2 pemikiran yg primitif, bukan ane bela suatu motor tapi secara teknologi memang byson jadul bangt, disaat pemerintah menggalakn ramah lingkungan ini amsih produksi karbu,cmiw

120. Franky - Juli 21, 2014

YAMAHA BYSON bukan adu speed… tp buat touring, YAMAHA BYSON juga enak motornya.

Motornya anteng ngak gampang goyang… semua kendara’an itu ngak ada yang sempurna, pasti semua itu ada kekurangan dan kelebihannya.

Yang belum punya YAMAHA BYSON jadi jangan sok tau… yang bilang YAMAHA BYSON selalu ngeluarin oli mungkin YAMAHA BYSON yang bermasalah, buktinya saya dari dulu tidak pernah bermasalah tuh dan tidak pernah keluar oli seperti di gambar.

Masalah speed emang keok sama motor bebek karena YAMAHA BYSON itu terlalu berat, tapi coba motor lain mesin standar yang lebih cepat dari BYSON pakai ban BYSON yang ukuran 120 ban depan sama ukuran 160 ban belakang seperti punyaku… pasti lebih keok dari pada BYSON seperti sepeda motor teman dan tetangga saya.

121. renga - Agustus 8, 2014

bnyak bcot sih lo pde,lo nga ska ya nga ush di bli..emg tu mtor mbh lo apa yg bkin..tu mtor buat yg bminat and yg slera aja,,

122. chokil - Agustus 10, 2014

bawel neeh mau motor yamaha yg kenceng lo beli aja noh yamaha sx 750cc….

123. talenan - Agustus 12, 2014

coba ban standar byson ditaro dimotor loe pada”,,,pasti tu motor loe kelabakan gkgkgk

mikir dulu sblm ngehina,,,byson motor touring bukan racing…klo mau racing dibandara noh trek lurus,,,,terbang terbang dah loe gk usah balik lg

124. Hasan Dody Nafsi - September 6, 2014

itu klyan bisanya cuma nghina..krna byson” klyan tu yg kluaran lama punya. tpi coba klyan pke byson yg kluaran baru…hahaha jauh bnget dgn hinaan klyan..krna udah gk produk gagal lgi nih si byson

125. donaldgusmet - September 30, 2014

aha., pada ributin kecepatan.., spin ane pernah tembus 130 km perjam..


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

